Apa yang dimaksud dengan Suku Bunga Federal Rendah Baru

Suku bunga turun. Federal Reserve telah mengurangi suku bunga federal sebesar 0,25 %. Suku bunga pinjaman semalam adalah dasar untuk pinjaman antar bank dan mempengaruhi suku bunga yang ditawarkan kepada konsumen untuk berbagai pinjaman. Pemotongan suku bunga terakhir adalah hampir dua belas tahun yang lalu setelah gelembung real estat meledak pada tahun 2008. Sebaliknya, suku bunga telah dinaikkan sembilan kali dalam hampir empat tahun.

Apa itu Federal Reserve?

Federal Reserve, atau The Fed, diciptakan pada tahun 1913 untuk menstabilkan sistem keuangan di Amerika Serikat. Itu juga dikenal sebagai bank sentral AS dan salah satu lembaga keuangan paling kuat di dunia. The Fed mengendalikan kebijakan moneter untuk AS. Its mandat , set oleh Kongres, adalah “kerja maksimum yang berkelanjutan, harga stabil, dan sedang suku bunga jangka panjang.” The Fed menggunakan kenaikan dan penurunan suku bunga untuk memerangi dampak inflasi dan merangsang ekonomi.

Alasan untuk Penurunan Suku Bunga Federal

Pengurangan terbaru ini dikatakan mengurangi risiko global di tengah memburuknya hubungan dan kekhawatiran perdagangan. Pasar saham dan administrasi saat ini menginginkan penurunan yang lebih signifikan sebesar 0,50 %. Pasar saham bereaksi negatif terhadap berita karena tingkat yang lebih rendah menyajikan ekonomi yang lemah. S&P 500 turun lebih dari 1%, ke titik terendah dalam dua bulan terakhir.

Ketua The Fed, Jerome Powell, menyinggung kemungkinan pemotongan lebih lanjut. Namun, tidak ada pemotongan jangka panjang yang direncanakan. Penurunan suku bunga adalah untuk mempersiapkan ketidakpastian ekonomi di masa depan. Administrasi tidak terlalu senang dengan pengurangan awal dan menyalahkan keputusan kebijakan Mr Powell untuk pertumbuhan ekonomi yang lambat. Namun, pengangguran telah rendah selama beberapa waktu, dan inflasi stabil. Konservatif berkurang karena tindakan pencegahan dapat berkontribusi pada hasil yang lebih lama.

Apa Artinya Ketika Suku Bunga Rendah

Suku bunga federal mempengaruhi berapa biaya untuk meminjam utang. Konsumen lebih cenderung melakukan pembelian besar ketika tarif lebih rendah. Harapannya adalah bahwa tingkat yang lebih rendah akan mengurangi pengeluaran untuk hutang dan meningkatkan pengeluaran konsumen di tempat lain. Suku bunga yang lebih rendah juga mendorong bisnis untuk mengambil pinjaman untuk ekspansi, peralatan, dan upaya giat lainnya. Tarif biasanya berkurang ketika ekonomi berada dalam resesi, jadi ini situasi yang tidak biasa. Ekonomi kuat, namun The Fed menurunkan suku bunganya. The Fed sebelumnya mengurangi tingkat untuk memerangi resesi pada tahun 2003. Angka itu adalah 1. 25% saat itu. Kisaran tarif saat ini adalah 2 hingga 2. 25%.

Jika Anda ingin membiayai properti, mobil, atau pengeluaran bisnis, sekarang mungkin saatnya untuk mogok. Juga, sekarang menjadi waktu yang tepat untuk membiayai kembali. Jika Anda mengambil pinjaman dalam empat tahun terakhir, ketika suku bunga meningkat, suku bunga yang lebih rendah mungkin sangat menarik. Anda mungkin melihat pengurangan yang signifikan dalam pembayaran bulanan Anda atau total bunga yang dibayarkan selama masa pinjaman Anda. Namun, jangan merasa tertekan untuk menambah utang yang tidak perlu karena suku bunga rendah. Ekonomi dan pasar bersifat siklus. Tetap berpegang pada tujuan dan rencana keuangan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *